Aplikasi Playboy ”Versi Sopan” Hadir di App Store

 

main (2)

Apple iOS sudah terkenal sebagai salah satu platform mobile yang sangat ketat dalam mengawasi setiap konten yang akan masuk ke dalam toko aplikasi mereka. Namun kali ini Apple telah meloloskan aplikasi Playboy untuk rilis di App Store, namun yang dirilis kali ini adalah ”versi sopan” dari Playboy, jangan mebayangkan akan banyak wanita sexy yang berpose tanpa pakaian di dalam aplikasi ini.

Direktur Konten Digital Playboy Josh Schollmeyer menjamin bahwa konten Playboy yang tersedia di App Store sangat berbeda dengan versi majalah atau online. Dia telah meminta fotografer Playboy untuk menampilkan foto-foto yang bertema romantis, unik, dan seksi (tidak buka-bukaan) untuk mengisi konten digital Playboy. Dari aplikasi tersebut Playboy juga menghadirkan artikel lifestyle yang membahas info seputar travel, kuliner, otomotif, dan fashion.

Aplikasi ini nantinya juga akan dirilis untuk perangkat tablet Android tetap dengan batasan yang sopan, saat ini aplikasi tersebut sedang dalam tahap ujicoba. Josh Schollmeyer sekali lagi menjamin bahwa tidak akan ada perubahan antara Playboy versi iOS dengan Android.

SOURCE

Masa Depan Windows Phone Berada di Kategori Ponsel Kelas Bawah?

main (1)

Penjualan dari dua ponsel budget yaitu Lumia 520 dan 620 yang telah dirilis di pasar penting Asia ternyata menutupi popularitas dari ponsel flagship Nokia yaitu Lumia 920. Menurut diskusi dari dua buah operator di Inggris, popularitas dari Lumia 920 amatlah cepat pudar di Eropa, sedangkan Lumia 520 malah kian bersinar dimana peminat terus bertambah. Tren ini juga muncul di India, dimana situs Flipkart juga mengungkap fenomena serupa. Lumia model 520 dan 620 ternyata juga disukai sedangkan Lumia 920 hilang hanya beberapa bulan setelah dirilis.

Menurut peringkat di Flipkart, merk Nokia merupakan satu-satunya merk yang berhasil masuk ke peringkat tersebut selain Samsung dan Sony. Walaupun kedua ponsel budgetnya memiliki penjualan yang baik, namun nasib serupa tidaklah teraplikasi untuk Lumia 920 yang tampaknya kalah dari kompetitor Sony Xperia Z, yang menempati urutan ke-5. Akankah masa depan ponsel-ponsel Windows Phone hanya akan sukses bermain di pasar kelas menengah kebawah saja?

SOURCE

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s